Minggu, 09 Januari 2011

Saya akan memberitahukan sedikit tentang apa yang di sebut dengan Photshop.Pada kesmpatan kali ini saya akan memberitahukan apa yang disebut software photoshop menurut apa yang saya ketahui sekilas saja.

Mungkin banyak dari anda yang tahu software ini , dangan menggunakan nya untuk berbagai hal antara lain :
1.Menjahali teman dengan mengedit fotonya.
2.Untuk pencari pengahsila ,dll

Namun apakan anda tau salah satu software yang bisa dikatan sebagai software editing yang profesional ini mempunyai banyak fungsi :
1.Mengganti tekstur wajah.
2.Memberikan efek blur.
3.Memberikan figura.
4.Membuat background sendiri.
Software ini pun bisa digunakan membuat screen saver sederhana.
Dan software ini bisa melatih kreatifitas anda.
Sampai sekarang sudah banyak versi yang telah diluncurkan.

Sekian yang dapat saya sampaikan saat ini,Lain kali , Insya ALLAH saya akan memberitahu lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar